"Resource Management" Di Kelistrikan
PLN meluncurkan aplikasi layanan pelanggan New PLN Mobile. Menghadirkan fitur dan tampilan baru, New PLN Mobile hadir sebagai platform digital unggulan untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan, memberikan kemudahan serta pengalaman layanan listrik yang berbeda.
Di tengah pandemi dan dengan adanya peluncuran aplikasi baru PLN untuk konsumen listrik di Indonesia, patutnya perlu diketahui apa saja dibalik hal tersebut yang perlu dikembangan. Bagaimana dengan Sumber Daya Manusia yang perlu dipersiapkan untuk hal ini?
Dalam Podcast ini, bapak Agus Sutiawan- EVP Sistem Teknologi Informasi PT. PLN (Persero) sekaligus Komisaris ICON+ menjawab.
Dipandu pula oleh pak Eddie Widiono- Founder Prakarsa Jaringan Cerdas Indonesia.
Siaran dapat dilihat pada link berikut : http://bit.ly/HRPLNPART2
Berikan aspirasi, saran, komentar Sobat Energi!
untuk Energi Development in Electricity lebih baik.
Jangan lupa juga Subscribe, Like dan Share!
Be our member freely:
pjci.idremember.com
Get insight more here:
Instagram: @id_smartgrid
Twitter: @organisasipjci
Facebook: PJCI
LinkedIn: PJCI
Visit us: www.smartgridindonesia.com